Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker

Dunia Dee Dee

Danya Damaris, anak yang manis, lahir di Jakarta di RS. MMC tgl 20 06 2006, melalui bedah caesar setelah 39 minggu plus 1 hari ada di dalam kandungan ibu. Danya berarti Gift of God, karunia Tuhan, diambil dari bahasa Ibrani. Damaris berarti Gentle, lembut/baik hati, diambil dari bahasa Yunani.

Sunday, November 05, 2006

Ke Bandung 1



Sabtu, 5 Agustus 06 aku pertama kali dibawa bapak dan ibu ke bandung. Diundang mas darryl ngerayain ulang taunnya yang ke 2, trus mau penyerahan anak (yaitu aku) di gereja pas hari minggunya. Udh rencana berangkat jam 5 pagi selagi aku msh tidur, tp berhubung byk upacaranya akhirnya baru brankat jam 5.30. Hihi.. liat aku masi teler ya...



Jam 8 udah sampe di Galeria, rumah oma dan bunda iis, aku dibawa jalan= naik keretaku sebentar keliling kompleks... wuihhh..seger sekali ya udara di sini... Siang hari rumah rame kedatengan tamu yg mau ngerayain ultah mas daryl... sementara orang rame di kebunnya bunda is, aku tidur di kamar di rumah oma. Malem ini aku nginepnya di rumah tante ki2 om andrew di cilaki.. supaya ngga terlalu jauh dr gereja.



Besoknya, hari minggu aku pagi= dimandiin.. hiii.. dingin deh... trus buru2 ke gereja, di sana aku resmi diserahin Bapak Ibu sama Tuhan Yesus. Pendetanya Opa Buce, aku di gendongannya nguleet terus. Rupanya aku haus. Di gereja aku ketemu banyak orang, digendongin ke sana ke mari tapi aku sibuk tidur terusss... Pulang dr gereja aku ngaso dulu dong, istirahat seharian di rmh tanta ki2. Malamnya baru jam 10 aku pulang ke jakarta, sepanjang jalan aku tidur lagi.


1 Comments:

Blogger Keira Adzra Athayya said...

wadoh! itu di gereja koq ya malah liatin kamera sih... sadar kamera ya Danya....xixixi...

11:57 PM  

Post a Comment

<< Home