Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker

Dunia Dee Dee

Danya Damaris, anak yang manis, lahir di Jakarta di RS. MMC tgl 20 06 2006, melalui bedah caesar setelah 39 minggu plus 1 hari ada di dalam kandungan ibu. Danya berarti Gift of God, karunia Tuhan, diambil dari bahasa Ibrani. Damaris berarti Gentle, lembut/baik hati, diambil dari bahasa Yunani.

Wednesday, October 18, 2006

Danya & Dr. Daurie


Ini aku di rumah sakit sama dokternya ibu dan aku, namanya dr. Daurie Mochran, dokter ini yg rajin meriksain aku waktu aku masih di dlm perut ibu. Aku lahir caesar dokter Daurie yg operasi, dia juga keluarin myom dr dlm rahimnya ibu. Kata dokter, myom nya ada yg gede ... segede tinjunya petinju, trus ada yg kecil segede bakso. Abis itu dokter juga bersihin rahim ibu dari semua cikal bakal myom, katanya ada banyak. Myomnya difoto sama bi diya lho..., tapi aku ngga mau pasang di sini soalnya horor... ih, syerreeemm. Dokter hobinya main dan nonton golf, juga hobi nonton bola. Pas aku lahir kan pas lagi ada piala dunia, jadi, tau dokter hobi banget nonton bola, ibuku sehari sebelum ngelahirin bilang sama dr Daurie, "Dokter, nanti malem nonton bolanya jangan semua pertandingan ditonton ya.. soalnya besok saya kan harus dioperasi"... Dokter diem bentar.. trus ketawa, oh iya ya...oke deeeh...

1 Comments:

Blogger Veridiana said...

Dear Dee Dee,

Salam kenal.

Karena baru hari ini saya mendengar berita duka cita telah meninggalnya dr. Daurie Mochran pada tgl 12 Oktober, saya browsing dan menemukan blog ini.

Terima kasih telah memasang foto dr. Daurie di sini. Saya senang sekali menemukannya. Beliau dokter yang sangat mengesankan buat saya.

Saya minta izin untuk memasang foto tersebut di blog saya juga sebagai kenang-kenangan, sehubungan adanya tulisan yang akan saya posting mengenai dr. Daurie.

Terima kasih, Dee Dee.
Juga tentunya untuk ibunya Dee Dee :)

Salam kenal...

4:40 AM  

Post a Comment

<< Home