Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker

Dunia Dee Dee

Danya Damaris, anak yang manis, lahir di Jakarta di RS. MMC tgl 20 06 2006, melalui bedah caesar setelah 39 minggu plus 1 hari ada di dalam kandungan ibu. Danya berarti Gift of God, karunia Tuhan, diambil dari bahasa Ibrani. Damaris berarti Gentle, lembut/baik hati, diambil dari bahasa Yunani.

Friday, October 06, 2006

Danya & Ibu


Namaku Danya Damaris, aku lahir di Jakarta, tgl 20 Juni 2006, di rumah sakit (rumah sehat) MMC, jam 07.29, beratku 3.7kg, tinggiku 50cm... Gimana? Lumayan gede khan??
Ibuku Lily Utaria, Bapakku Dimas Soerojo.
Ini, foto aku waktu aku mau pulang... Umurku 4 hari nih....
Seharusnya aku bisa pulang sehari sebelumnya, tapi ibuku pingin nambah satu hari. Kenapa coba? Soalnya ibuku belum bisa mandiin aku... Dia pingin liat sekali lagi gimana caranya aku dimandiin... Sekarang ibu sudah pinter mandiin aku..
Sebetulnya sih ngga pe de, tapi mau gimana lagi...

Tunggu kisahku selanjutnya... Semoga ibuku ngga males posting-in perkembanganku...

Sampai jumpa.... Salaaaam.....

2 Comments:

Blogger Keira Adzra Athayya said...

akhirnya.... ibu tergoda juga bikin blog buat dee:)
dee, keker banged sehhh... lutunnnaaa

itu photo 3 bln yll ye... tapi koq ibu masih teuteup segitu ya... *ngacir*

4:02 AM  
Blogger wxy said...

maaf, Lily Utaria ini apakah yang dulu tinggal di Imam Bonjol 20 Bandung ? kalau iya, kontak-kontak dong ke saya. email saya waskita at itb dot ac dot id

2:38 AM  

Post a Comment

<< Home