Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker

Dunia Dee Dee

Danya Damaris, anak yang manis, lahir di Jakarta di RS. MMC tgl 20 06 2006, melalui bedah caesar setelah 39 minggu plus 1 hari ada di dalam kandungan ibu. Danya berarti Gift of God, karunia Tuhan, diambil dari bahasa Ibrani. Damaris berarti Gentle, lembut/baik hati, diambil dari bahasa Yunani.

Wednesday, November 01, 2006

Puput Puser


Hey... ibu ternyata lama-lama gape juga mandiin aku nih... Aku paling seneng kalo habis disabunin trus aku direndem di bak air anget... asyyyiikkkk... kecipak kecipuk..
Hari ini habis mandi pas diminyak telonin aku puput puser... kalo kata orang biasanya seminggu sampe dua minggu puput puser aku dong rekor 25 hari.. hehehee.... rekor mas rahmat dan mo toto yang 21 hari akirnya berhasil ku tembus.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home